Saksi Sebut Jane Shalimar Hanya Tamu di Rumah Didi Mahardika

Kompas.com - 17/03/2016, 18:03 WIB
Artis peran Jane Shalimar berpose usai berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoArtis peran Jane Shalimar berpose usai berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang isbat nikah antara Jane Shalimar dan Mohammad Mahardhika Suprapto atau Didi Mahardhika kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Kali ini, sidang beragendakan pengajuan saksi dari pihak tergugat, yakni Didi Mahardika.

Deny Lubis sebagai kuasa hukum Didi mengajukan saksi, yakni M Suwandi, kepala rumah tangga di kediaman Didi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Suwandi mengatakan bahwa selama ia bekerja di kediaman cucu Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, itu, tak pernah ada pernikahan siri antara Didi dan Jane.

"Enggak ada dan enggak tahu, yah. Enggak ada pernikahan siri. Biasanya kalau ada acara, pasti saya yang sibuk menyiapkan," kata Suwandi kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Meski demikian, Suwandi mengaku mengenal sosok Jane yang beberapa kali sempat datang ke kediaman Didi.

"Sosok Jane, saya kenal. Namun, saya tidak pernah tahu pernikahan Jane dengan Didi," ungkapnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Suwandi selama ini hanya menganggap Jane tak ubahnya tamu yang datang menemui Didi.

"Iya, sebagai tamu, dan tidak pernah menginap. Kalau ada tamu, saya sambut dengan baik," tutupnya.

Jane Shalimar menggugat Didi Mahardika untuk mengakui adanya pernikahan siri di antara keduanya pada 7 November 2012 lalu.

Jane beralasan, dia hanya ingin diakui dan juga dihargai sebagai mantan istri yang sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.