Ini Adegan Sulit Chris Evans dalam "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 23/04/2016, 10:05 WIB
Aktor Chris Evans, yang memerankan karakter superhero Captain America, menghadiri jumpa pers film Captain America: Civil War, di Marina Bay Sand, Singapura, Kamis (21/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAktor Chris Evans, yang memerankan karakter superhero Captain America, menghadiri jumpa pers film Captain America: Civil War, di Marina Bay Sand, Singapura, Kamis (21/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Artis peran Chris Evans yang berperan sebagai Captain America dalam film Captain America: Civil War mengatakan bahwa adegan menahan helikopter lepas landas dalam film merupakan salah satu bagian skenario yang paling sulit ia lakoni.

Karena adegan itu pula Evans mendapatkan cedera di bagian tangan.

"Cedera yang saya dapatkan saat adegan dari helikopter. Padahal itu bukan helikopter sungguhan," kata Chris saat wawancara terbatas dengan beberapa media termasuk Kompas.com, di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

"Saya sebagai Steve Roger (Captain America) berusaha memberhentikan helikopter," sambung dia.

Chris mengatakan, cedera yang dialaminya tersebut disebabkan oleh otot lengannya yang kurang siap untuk menerima beban yang cukup berat.

"Lengan saya tidak bisa berfungsi dengan baik. Sangat di luar kontrol. Itu terjadi saat minggu pertama (shooting) film," ujar Chris.

Film Captain America: Civil War mengisahkan tentang kelompok The Avengers yang terpecah menjadi dua kubu, yakni tim Capt dan tim Iron Man.

Tim Capt yang dipimpin oleh Steve Rogers (Captain America) dicurigai membelot dari pemerintah dan menyulut perseteruan dengan tim Iron Man yang dipimpin oleh Tony Stark (Iron Man).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X