Ini Alasan Joe Russo Adu Kubu Captain America dan Iron Man

Kompas.com - 23/04/2016, 17:26 WIB
Sutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo, diabadikan di Marina Bay Sand Convention Centre, di ruang Jasmine Ballroom, Marina Bay Sands, Singapore, Kamis (21/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo, diabadikan di Marina Bay Sand Convention Centre, di ruang Jasmine Ballroom, Marina Bay Sands, Singapore, Kamis (21/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo, membeberkan alasan mengapa skenario film terbarunya ini mengadu antara kubu tim Captain America (Chrish Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr).

Menurut Russo, dirinya ingin memberikan warna yang segar dan juga jalan cerita yang luas dalam film tersebut.

"Saya rasa sangat bagus. Cerita menjadi sangat luas," ujar Russo saat jumpa pers film tersebut, di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

Dalam dua kubu itu, tim Captain America didukung oleh superhero Hawkeye, Scarlet Witch, Falcon, Ant Man, dan Winter Soldier.

Sedangkan tim Iron Man didukung oleh Black Widow, War Machine, The Vision, Black Panther, dan Spider-Man.

Russo mengatakan, kombinasi para superhero yang saling mendukung tersebut akan menjadi sesuatu yang baru.

"Yang kami katakan, kombinasi bagus dari Marvel Universe. Karena kami menaruh semua karakter bersama untuk melakukan pertarungan keluarga besar," kata dia.

"Casting yang hebat-hebat. Kami berharap dapat menampilkan pengalaman yang luar biasa untuk film ini," sambung dia.

Film Captain America: Civil War mengisahkan tentang kelompok The Avengers yang terpecah menjadi dua kubu, yakni tim Capt dan tim Iron Man.

Tim Capt yang dipimpin oleh Steve Rogers (Captain America) dicurigai membelot dari pemerintah dan menyulut perseteruan dengan tim Iron Man yang dipimpin oleh Tony Stark (Iron Man).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X