Gara-gara Baron, Gitaris Eross Candra dan Dewa Budjana Dikejar Istri

Kompas.com - 12/05/2016, 21:27 WIB
Lima gitaris yang tergabung dalam Six Strings, yaitu Dewa Budjana, Tohpati, Baron, Baim, dan Eross di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Kamis (12/5). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLima gitaris yang tergabung dalam Six Strings, yaitu Dewa Budjana, Tohpati, Baron, Baim, dan Eross di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Kamis (12/5).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris Eross Candra dan Dewa Budjana mengaku pernah dijebak oleh rekan seprofesi mereka, Aria Baron Suprayogi.

Saat tampil dengan format band Six Strings dalam acara Musik Kamisan yang digelar di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) malam, Eross dan Budjana bercerita tentang pengalaman mereka dijebak Baron.

Cerita tersebut berawal dari terbentuknya kelompok musik Six Strings yang terdiri atas Eross, Budjana, Baron, Ibrahim Imran atau Baim, dan Tohpati Ario Hutomo. Ide membentuk Six Strings tercetus melalui perbincangan mereka berlima di grup WhatsApp.

Namun, sebelum menggagas rencana membentuk kelompok musik, mereka justru lebih sering berbincang mengenai gitar dan tata suara pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, biasanya Baron akan mengompori Eross dan Budjana untuk membeli alat-alat musik yang diincar.

"Saya itu sama Baron selalu disaranin beli alat ini itu, dari rekening tebal sampai tipis," kata Eross di atas panggung pertunjukan.

"Dia nyaranin kabel harus gini," timpal Budjana.

Nah, mereka berdua akhirnya paham mengapa Baron kerap memanas-manasi untuk membeli alat musik.

"Pas manggung dia enggak bawa apa-apa. Kami dijebak," kata Budjana disambut tawa penonton.

Beberapa saat kemudian, Eross ikut berkomentar.

"Kami yang dikejar-kejar istri," kata Eross yang langsung dibalas senyuman oleh Baron.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X