Ihsan Tarore Rebut Hati Anak Denada

Kompas.com - 13/06/2016, 21:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim ketiga, Ihsan Tarore, agaknya sudah bisa merebut hati putri penyanyi dangdut Denada, Shakira Aurum.

"Ihsan sudah ketemu sama Shakira. Pas ketemu Shakira langsung ngobrol, bercanda sama dia. Itu hal yang aku surprise, karena Shakira enggak sama semua orang gampang gitu," kata Denada di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Denada mengatakan bahwa Ihsan punya cara yang berbeda untuk merebut hati Shakira.

"Anak suka banget sama barbie. Ihsan memulai pembicaraan awal dengan, 'Aku punya barbie lho'. Shakira juga semangat cerita ke ibunya kemarin dikasih boneka sama Ihsan," kata Denada.

"Enggak mungkin kemarin dikasih permen, cokelat, karena aku juga ngebatasin," sambung mantan istri fotografer Jerry Arum tersebut.

Denada menilai Ihsan sebagai lelaki yang menyukai anak kecil.

"Lucu dia kalau lagi bercandaan sama Ihsan. Ihsan itu memang suka sama anak kecil," ucap Denada lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.