Polisi: Keluarga Tak Tahu Gatot Brajamusti Simpan Barang yang Diduga Narkotika

Kompas.com - 29/08/2016, 17:06 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Polisi mengatakan bahwa pihak keluarga Gatot Brajamusti mengaku tak tahu selama ini Gatot menyimpan barang-barang yang ditemukan dalam penggeledahan kediaman Gatot di Jakarta pada Senin (29/8/2016).

Polisi mengatakan pula, pihak keluarga Ketua Umum PARFI 2016-2021 itu mendampingi polisi menggeledah rumah yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tersebut.

Lanjut polisi, dalam penggeledahan itu didapati barang-barang yang diduga narkotika serta alat bantu seks, senjata api, amunisi, dan pajangan berupa hewan langka yang diawetkan.

Barang-barang tersebut oleh polisi dijadikan barang-barang bukti.

"Kami polisi tidak sendirian ya, ada pembantu, anak, keponakan, dan security rumah yang turut mendampingi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Vivick menggelar barang-barang bukti itu di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2016).

Sambung Vivick, barang bukti yang diduga narkotika dan kini diamankan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, ditemukan di kamar Gatot.

"Ini semua di kamar, ya," ujarnya.

Namun, lanjut Vivick, pihak keluarga mengaku tak tahu Gatot menyimpan barang-barang yang diduga narkotika itu di kamarnya.

"Kami belum ketemu tersangka untuk apa barang bukti ini, saudaranya tidak tahu-menahu mengenai itu," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.