Reza Artamevia dapat Izin Pulang ke Jakarta

Kompas.com - 01/09/2016, 21:30 WIB
Reza Artamevia di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mataram, Lombok, pada Kamis (1/9/2016) KOMPAS.com/KARNIA SEPTIAReza Artamevia di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mataram, Lombok, pada Kamis (1/9/2016)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB Sriyanto menyatakan bahwa vokalis Reza Artamevia diizinkan pulang ke Jakarta.

Untuk diketahui, izin itu diberikan meski pelantun "Biar Menjadi Kenangan" masih harus menjalani rehabilitasi di BNNP NTB.

"Boleh. Tapi perawatan mulai minggu depan sesuai dengan kesepakatan bersama, seminggu dua kali," jelas Sriyanto saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9/2016).

Dengan mengantongi izin itu, kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah yang dihubungi terpisah memastikan bahwa kliennya akan segera pulang.

[Baca: Kuasa Hukum Ajukan Rehabilitasi untuk Reza Artamevia]

"Insya Allah besok balik ke Jakarta. Cuma enggak tahu jam berapa, belum beli tiket," kata Ramdan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ramdan juga mengatakan bahwa Reza sangat bahagia dengan kabar tersebut.

"Alhamdulillah senang banget. Memang karena Reza enggak terbukti memiki barang haram. Hari ini hasil tes urinenya negatif, hasil assessment-nya dari BNN sini, urine negatif," tutur Ramdan.

"Kemudian dia tidak sebagai pengguna aktif. Hanya mencoba menggunakan," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X