Alex Abbad Mengaku Tahu Restu Sinaga Sulit Tidur

Kompas.com - 27/10/2016, 18:28 WIB
Sidang perkara penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Restu Sinaga diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). Alex Abbad (duduk di kursi tengah menghadap ke majelis hakim) menjadi salah satu saksi. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSidang perkara penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Restu Sinaga diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). Alex Abbad (duduk di kursi tengah menghadap ke majelis hakim) menjadi salah satu saksi.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai rekan seprofesi dari artis peran Restu Sinaga (42), Alex Abdullah Abbad (38) dijadikan saksi dalam sidang Restu untuk kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Restu.

Alex mengatakan bahwa Restu sulit tidur. Hal itu ia ketahui ketika mereka terlibat dalam beberapa film yang sama.

Alex mengatakan pula bahwa beberapa kali Restu menemani Alex untuk bersantap sahur di lokasi shooting.

"Waktu ditemani sahur, terdakwa susah tidur. Saya tidak tahu kenapa, saya pikir ya cuma susah tidur," tutur Alex dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (27/10/2016).

Lanjut Alex, ketika Alex hendak tidur dalam waktu istirahat di antara jadwal shooting, Restu tampak tetap terjaga.

"Kadang-kadang, waktu break, saya tidur. Kadang-kadang Restu sulit tidur. Makanya, saya bilang, dia sering temani saya sahur," tutur Alex lagi.

Namun, ketika ditanya apakah Alex melihat Restu mengonsumsi obat penenang dumolid atau ganja, pemain film My Stupid Boss ini mengaku tak tahu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak tahu. Belum pernah cerita," ujar Alex singkat.

Pada 3 Juni 2016 dini hari, Restu ditangkap di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.