Bentuk Emma, Sheila Marcia Berikan Pengertian kepada Anak

Kompas.com - 28/10/2016, 20:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia bersama rekannya, Melodya Vanesha, membentuk duo vokal Emma. Kesibukan baru ini diakui Sheila cukup menyita waktunya. Karena itu, ia berusaha memberi pengertian kepada ketiga anaknya.

"Mereka mengerti kok, kadang-kadang kalau enggak terlalu malam, tempatnya enak, besoknya enggak sekolah, suka aku bawa kok. Biar mereka tahu," ujar Sheila saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).

Hal itu Sheila lakukan untuk memberitahu kepada anak-anaknya bahwa kini ia bekerja. Selain itu, ia ingin anaknya tahu pekerjaan apa yang tengah dilakukan ibunya.

"Oh ini mama sama aunty-nya memang kerja. Mereka tahu bentuk pekerjaan apa yang kita lakukan," terangnya.

Saat tak memungkinkan untuk membawa ketiga anaknya, Sheila pun menitipkannya pada keluarga. Hal itu ia sadari mengingat beberapa kali ia juga sering diminta untuk menggung ke luar kota.

"Anak pasti kalau enggak sekolah aku bawa, tapi kalau memang sekolah mereka sama family ku sih, keluarga," ujarnya.

Emma tampil di Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia. Selain Emma, malam ini juga akan hadir Samsons dan J Rocks. Pekan Raya Indonesia digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, sejak 20 Oktober 2016 sampai 6 November 2016 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.