Hujan Bikin Yura Yunita Khawatir

Kompas.com - 29/10/2016, 09:57 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Yura Yunita (25) mengaku merasa khawatir pertunjukannya dalam  Synchronize Fest 2016 pada Jumat (28/10/2016) malam akan sepi penonton jika hujan berlanjut.

Untungnya, ketika ia tampil di panggung festival musik yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu, hujan sudah reda.

"Enggak nyangka ramai tadi. Sebelumnya kan hujan gede tadi. Tapi, pas aku tampil, enggak hujan. Banyak yang nonton," ujar Yura begitu bahagia setelah tampil di District Stage.

Yura mengaku senang bisa terlibat dalam festival musik yang diadakan pada 28, 29, dan 30 Oktober 2016 itu.

Sebab, artis-artis musik dari berbagai jenis musik berkumpul dalam festival tersebut.

"Lebih seru. Mungkin banyak yang belum nonton dan sekarang kesempatan menonton aku. Suasana lebih asyik, karena semua genre berkumpul jadi satu," ucapnya.

Dalam penampilannya kali ini, Yura menyuguhkan tujuh lagu sejak pukul 21.00 WIB. Ia menyanyikan, antara lain, "Cinta dan Rahasia", "Intuisi", dan "Berawal dari Tatap".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.