Ayu Dewi Pegal-pegal saat Mengandung Anak Kedua

Kompas.com - 31/01/2017, 20:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi (32) merasakan pegal-pegal saat mengandung anak kedua. Usia kandungan istri Regi Datau itu telah memasuki empat bulan.

"Kalau sekarang ini sudah mulai pegal-pegal. Tiap hari bawaannya pegal," ujar Ayu di sela acara peluncuran trailer dan poster film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Rasa pegal itu tak lepas dari bobot kandungan Ayu yang lebih besar dua kilogram dibanding dengan saat mengandung anak pertamanya di usia kandungan yang sama.

"Ini lebih gede dari yang pertama, lebih berat aja bawaannya. Sekarang naik dua kilogram. Dulu kan hamil anak pertama, usia kandungan delapan bulan masih bisa naik panggung pakai high heels. Kalau dibilangin (orang) tuh aku bilang, 'Apaan, Beyonce aja pakai'," kata Ayu dengan canda.

Agar tidak merasa cepat lelah, Ayu yang dipersunting oleh Regi pada 2012 lalu itu harus mengatur pola istirahat.

"Walaupun di umur yang enggak muda lagi aku harus jaga stamina ya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.