Anji Bekerja Lebih Keras

Kompas.com - 05/02/2017, 20:52 WIB
Anji saat menghadiri perilisan single Generasi Suara di H Gourmet & Vibes, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). Lagu itu dibuat untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Tanah Air. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAnji saat menghadiri perilisan single Generasi Suara di H Gourmet & Vibes, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). Lagu itu dibuat untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Tanah Air.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji (37) kini bekerja lebih keras. Terlebih setelah istrinya, Wina Natalia, memutuskan berhenti dari pekerjaan.

Menurut Anji, Wina lebih memilih untuk berfokus merawat anak-anak mereka. Selain itu Wina juga mengurus bisnis yang dibangun tidak jauh dari kediaman mereka.

"Tadinya gajinya sekian, tiba-tiba karena harus memulai bisnis baru, gaji yang itu hilang. Jadi itu peran saya sebagai suami," ujar Anji saat ditemui dalam sebuah acara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anji mengatakan, Wina akan berhenti dari pekerjaan pada Maret 2017. Keputusan itu diambil bersama. Menurut Anji, ia mengapresiasi keputusan sang istri tersebut.

"Kami melihat anak-anak punya potensi besar untuk berkembang, cuma memang perlu diarahkan. Jadi saya dan istri sudah diskusi dan membuat keputusan itu," katanya.

"Sebenarnya untuk kerja enggak masalah. Tapi, di perjalanannya itu bisa enam jam, lima jam di perjalanan jadi kayak habis aja waktunya buat di jalan. Kalau sama anak-anak waktunya kan lebih oke," lanjut dia.

"Jadi tetap bekerja, tapi untuk bisnis kami sendiri bukan bisnis orang. Pada saat istri saya pulang ke rumah cuma (butuh waktu) lima menit. Atau anak-anak bisa ke kantor karena dekat," kata Anji lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X