JFlow Sempat Diragukan oleh Sutradara Film "Salawaku"

Kompas.com - 10/02/2017, 20:02 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Joshua Matulessy (36), yang sebagai rapper, pencipta lagu, dan produser musik  dikenal dengan nama JFlow,  mengaku sempat diragukan oleh sutradara film Salawaku, Pritagita Arianegara, untuk berperan sebagai Kawanua.

"Selesai casting lalu dapat kabar bahwa sutradara ragu," ujar JFlow ketika jumpa pers rilis trailer film Salawaku di Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/2/2017).

Lanjut JFlow, Prita meragukannya karena JFlow tidak memiliki kemampuan berakting. Namun, sesudah mengenal JFlow dengan lebih baik, Prita akhirnya memberi JFlow karakter Kawanau.

Sebagai Kawanua, JFlow menjadi lawan main dari Karina Salim, yang berperan sebagai Saras.

"Keraguan itu berubah menjadi keyakinan," ujarnya.

"Tapi, sejujurnya, saya menyukai karakter (Kawanau). Akhirnya ada orang Maluku yang jadi aktor," tambah JFlow dengan canda.

Salawaku berkisah tentang bocah lelaki asal Pulau Seram bernama Salawaku (Elko Kastanya), yang mencuri sampan dan berlayar kabur untuk mencari kakaknya.

Di tengah laut ia melihat Saras (Karina Salim), gadis Jakarta, di sebuah perahu yang hanyut terbawa arus. Pertemuan mereka menjadi awal dari petualangan mengelilingi Pulau Seram.

Film itu dijadwalkan akan diputar di seluruh jaringan gedung bioskop Indonesia mulai 23 Februari 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.