Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JFlow Sempat Diragukan oleh Sutradara Film "Salawaku"

Kompas.com - 10/02/2017, 20:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Joshua Matulessy (36), yang sebagai rapper, pencipta lagu, dan produser musik  dikenal dengan nama JFlow,  mengaku sempat diragukan oleh sutradara film Salawaku, Pritagita Arianegara, untuk berperan sebagai Kawanua.

"Selesai casting lalu dapat kabar bahwa sutradara ragu," ujar JFlow ketika jumpa pers rilis trailer film Salawaku di Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/2/2017).

Lanjut JFlow, Prita meragukannya karena JFlow tidak memiliki kemampuan berakting. Namun, sesudah mengenal JFlow dengan lebih baik, Prita akhirnya memberi JFlow karakter Kawanau.

Sebagai Kawanua, JFlow menjadi lawan main dari Karina Salim, yang berperan sebagai Saras.

"Keraguan itu berubah menjadi keyakinan," ujarnya.

"Tapi, sejujurnya, saya menyukai karakter (Kawanau). Akhirnya ada orang Maluku yang jadi aktor," tambah JFlow dengan canda.

Salawaku berkisah tentang bocah lelaki asal Pulau Seram bernama Salawaku (Elko Kastanya), yang mencuri sampan dan berlayar kabur untuk mencari kakaknya.

Di tengah laut ia melihat Saras (Karina Salim), gadis Jakarta, di sebuah perahu yang hanyut terbawa arus. Pertemuan mereka menjadi awal dari petualangan mengelilingi Pulau Seram.

Film itu dijadwalkan akan diputar di seluruh jaringan gedung bioskop Indonesia mulai 23 Februari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com