Prilly Latuconsina Luncurkan Buku Puisi

Kompas.com - 05/03/2017, 16:40 WIB
Peluncuran Buku Prilly Latuconsina, di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017). Kompas.com/Ira GitaPeluncuran Buku Prilly Latuconsina, di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina meluncurkan buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

Rupanya acara tersebut sudah dinantikan para penggemar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Mereka memenuhi ruangan tempat acara berlangsung. Sementara itu di luar gedung TB Gramedia Matraman masih banyak penggemarnya yang menanti.

Sorak sorai pecah ketika Prilly masuk ke ruangan dan menyapa para Prillvers, sebut untuk fans Prilly.

"Halo semuanya! Aku senang deh yang dateng rame banget," seru Prilly.

Prilly menggandeng Irfan, seorang pemain saksofon, untuk membuka acara peluncuran bukunya tersebut.

Ia kemudian membaca satu puisi dari buku 5 Detik dan Rasa Rindu dengan iringan piano. Penggemarnya memberi tepuk tangan meriah ketika Prilly selesai membaca puisi tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

5 Detik dan Rasa Rindu merupakan buku pertama yang ditulis Prilly. Buku itu berisi kumpulan puisi yang merupakan curahan hatinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.