Haykal Kamil Sebut Dirinya sebagai "Selebpreneur"

Kompas.com - 11/03/2017, 19:52 WIB
Haykal Kamil berpose saat pembukaan butik Meccanism di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAHaykal Kamil berpose saat pembukaan butik Meccanism di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil menyebut dirinya seorang selebritas yang juga berprofesi sebagai enterpeneur atau disebut selebpreneur.

"Jadi ada istilah selebpreneur, selebritis tapi enterpreneur juga. Aku mungkin bisa dibilang seperti itu sekarang" ujar adik akrtis Zaskia Adya Mecca itu pada pembukaan butik Meccanism yang ia kelola bersama kedua kakaknya, di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Haykal yang memiliki latar belakang pendidikan bisnis internasional, diminta Zaskia untuk terlibat dalam bisnis keluarga ini. Sebelumnya, Haykal mengaku pernah berbisnis pakaian, namun karena kesibukannya, bisnis itu tidak berkembang.

"Dulu sempet bikin usaha sendiri bikin baju-baju konser, tapi karena sibuk kuliah dan shooting jadi enggak lanjut," ujar pria yang bermain dalam film Toba Dreams ini.

Haykal juga memberikan motivasi kepada generasi muda untuk berani memulai sebuah usaha.

"Aku mau ngajak anak muda untuk mengubah mindset, kita bikin sesuatu yuk, jangan takut gagal, kita masih muda," ucap Haikal berpesan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.