Rumah Kakaknya Nyaris Kemalingan, Haykal Kamil Geram

Kompas.com - 14/03/2017, 23:05 WIB
Haykal Kamil di sela menghadiri peluncuran iklan anti-pembajakan film, di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANHaykal Kamil di sela menghadiri peluncuran iklan anti-pembajakan film, di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) langsung geram ketika mengetahui rumah kakaknya, Zaskia Adya Mecca, hampir kemalingan.

Sebagai informasi, kediaman Zaskia bersama suaminya Hanung Brahmantyo yang berada di komplek Polri, Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa (7/3/2017) lalu didatangi dua orang pencuri.

"Agak gila ya. Padahal rumah dia jaraknya cuma beberapa meter sama (rumah) Kapolri," katanya di sela menghadiri peluncuran iklan anti-pembajakan film, di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Haykal mengatakan, perumahan Zaskia dikenal rawan terhadap tindakan pencurian. Bahkan, lanjut dia, helmet milik ayahnya raib dicuri maling tak lama motor parkir di sana.

"Daerah situ rawan banget emang ya. Kemarin helmet bokap gue hilang, padahal parkir motor di depan rumah. Sekarang preventif bikin portal di perumahan itu," ujar dia.

Sebagai tindakan pencegahan, Haykal akan berada di rumah Zaskia jika sang kakak sedang ke luar.

"Kalau dia pergi sebisa mungkin gua di rumahnya. Kalau dia sudah pulang gua baru balik. Sekarang sudah security tambahan jaga dari siang, sebelumnya kan cuma malam," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.