Laptop Dicuri, Ide-ide Lagu JFlow Ikut Raib

Kompas.com - 31/03/2017, 08:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Nasib sial baru saja menimpa artis musik Joshua Matulessy alias JFlow (36).

Mobilnya dibobol maling dan beberapa barang berharga miliknya, seperti laptop dan headphones, pun dicuri. Peristiwa itu terjadi di kawasan Puri Indah beberapa waktu lalu.

“Yang hilang kebetulan semua barang kerja sih, untuk musik. MacBook Pro, headphones yang bisa buat mixing, custom in-ear yang biasa buat manggung, semua deh,” katanya ketika ditemui di Rumah Belajar YCAB, Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017).

[Baca juga: Mobil Dibobol Maling, JFlow Kehilangan Laptop]

Pelantun “Better Man” tak mempermasalahkan nominal kerugian yang ia alami atas peristiwa ini. Ia hanya menyayangkan materi lagu yang berada di dalam laptop-nya.

“Kalau nominal angka, sebenarnya enggak terlalu gede, gak sampe seratus juta. Karena kan satu tas diambil, di bawah seratus juta sih,” kata pemeran John Manangsang dalam film Boven Digoel ini.

[Baca juga: Boven Digoel Jadi Film Kedua dan Terakhir JFlow?]

“Cuma masalahnya di laptop itu banyak banget ide-ide lagu yang belum dieksekusi, konsep-konsep, hal kreatif yang lagi dikerjain yang juga belum ada back up-nya,” imbuhnya.

Namun untungnya, materi singel terbarunya yang berjudul Coming Home sudah di-export ke studio.

“Walaupun di saya hilang semua,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.