Penyebab "Insta Story" Julia Perez Tak Aktif Lagi

Kompas.com - 07/04/2017, 20:10 WIB
Ruben Onsu dalam wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu dalam wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran, Julia Perez alias Jupe tak lagi aktif di media sosial, terutama Insta Story, dalam beberapa hari terakhir.

Posting Instagram-nya pun hanya tinggal foto-foto endorsement produk. Padahal sebelumnya ia rutin merekam kegiatannya selama dirawat di rumah sakit karena kanker serviks stadium empat.

"Dia kan sering banget bales-balesin ini itu. Sekarang udah enggak pernah kan. Karena saya bener-bener marahin banget," ucap Ruben usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

[Baca juga: Adik Julia Perez: Kondisi Belum Stabil, Jupe Belum Bisa Pulang]

Ia senang akhirnya sahabatnya itu mau mendengarkan sarannya untuk menghindari gawai dan media sosial selama menjalani pengobatan. Misalnya melakukan Instagram Live atau Insta Story, terutama saat malam hari.

"Syukurnya Jupe sama saya nurut. Saya udah marahin no gadget, dia nurut. Jadi kalau lu mau sembuh, lu nurut kata gue. Syukurnya sama saya nurut," ujar Ruben.

[Baca juga: Ini yang Diinginkan Julia Perez Usai Kemoterapi Terakhir]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Ruben pernah mengaku sering menegur Jupe jika aktif di media sosial pada malam karena mengurangi waktu istirahatnya.

[Baca juga: Ruben Onsu: Saya Marahi Jupe kalau Main Instagram Live]

"Dia kan kalau malam tuh masih suka live di Instagram saya suka marahin. Saya langsung komen di situ, 'matiin'," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

"Tapi kalau handphone diambil dari Jupe nanti tingkat stresnya dia tinggi lagi," lanjutnya kala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.