Teuku Rifnu Wikana Takut Peluk Aura Kasih

Kompas.com - 12/04/2017, 21:18 WIB
Teuku Rifnu Wikana dan Aura Kasih di lokasi shooting film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTeuku Rifnu Wikana dan Aura Kasih di lokasi shooting film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu hal yang sulit dilakukan aktor Teuku Rifnu Wikana ketika bermain dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Ia mengaku segan berpelukan dengan karakter Ningsih yang diperankan oleh penyanyi Aura Kasih.

"Kesulitannya paling ketika aku harus memeluk Ningsih, sulit, he-he-he," ucap Rifnu di lokasi pengambilan gambar film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

"Adegannya tangis-tangisan. Itu adegan pelukan juga aku lagi di penjara, ya gitu deh," tambahnya.

Bukan berarti takut dengan kekasih Aura atau hal lain, tetapi Rifnu malah khawatir dengan dirinya.

"Aku justru takut sama diriku sendiri," ujarnya.

Lanjut Rifnu, rasa takut itu sebenarnya selalu ia rasakan setiap kali harus beradu akting dengan lawan main perempuan. Padahal, ia sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia seni peran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau sama perempuan aku selalu takut. Apalagi dengan wanita secantik ini. Pasti, aduh, aduh he-he-he," ujar Rifnu yang mulai dikenal lewat perannya dalam film Laskar Pelangi.

Dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, Rifnu berperan sebagai suami karakter yang dimainkan oleh Aura.

Selain mereka, beberapa aktor kenamaan Tanah Air turut meramaikan Surat Kecil untuk Tuhan. Di antaranya, aktor Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Lukman Sardi.

Rencananya, film tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada Agustus 2017 ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.