Keluarga Ungkap Alasan Julia Perez Tidak Bisa Dijenguk

Kompas.com - 05/05/2017, 21:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis peran Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan alasan mengapa sang kakak tidak bisa dijenguk selama pekan ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dokter minta untuk disterilkan ruangan agar tidak ada kunjungan dulu. Kami ingin dengerin dokter daripada Jupe masuk ICU. Kami nge-cut tamu dulu," kata Nia kepada awak media di Gedung A, tempat Jupe dirawat inap di RSCM, Jumat (5/5/2017).

Nia menjelaskan bahwa pada awal pekan ini tim dokter Jupe harus mengambil tindakan.

"Bukan operasi sih, jadi operasi tindakan. Dan, ada dua kali tindakan," kata dia.

Lanjut Nia, pihak rumah sakit juga meminta agar keluarga siap mengosongan kamar inap andai Jupe dipindahkan ke ruang ICU. Beruntung, Jupe akhirnya tidak masuk ruang ICU berkat tindakan yang dilakukan.

"Ternyata, puji syukur, terima kasih kepada Allah, tidak masuk ke ruang ICU. Padahal kami keluarga sudah siap kosongkan kamar," kata dia.

Nia menjelaskan bahwa tindakan itu diambil lantaran ada pembekuan darah di sekitar rahim Jupe. Berdasarkan pemeriksaan dokter, kata Nia, pembekuan darah itulah yang menyebabkan gangguan pada kesehatan Jupe.

"Pembekuan darah diseputar rahim. (Kendalanya) Banyak. Jadi tidak bisa pipis. Tidak bisa lainnya juga dan jadi terganggu," kata dia.

Sebelum diambil tindakan itu, Jupe sebelumnya sudah dirujuk ke bagian poli saraf. 

"Mereka ingin mengecek di ada tidaknya kejang-kejang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.