Ruben Onsu Ceritakan Persahabatannya dengan Julia Perez

Kompas.com - 17/06/2017, 13:08 WIB
Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). KOMPAS.COM/IRA GITARuben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu berbagi cerita tentang persahabatannya dengan mendiang pedangdut Julia Perez.

Pada akun instagramnya, Ruben mengunggah sebuah foto dirinya bersama Jupe yang terbaring dengan wajah ditutupi kain hitam, Sabtu (16/6/2017).

[Baca juga: Ruben Onsu: Jupe Selalu Menghapus Air Mataku?]

 

Ayah satu anak itu menulis percakapannya dengan sang pelantun "Aku Rapopo" yang membahas tentang rencana Jupe untuk berhijab.

"Saya selalu menyarankan untuk menutup auratnya dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar, lalu saya bilang 'Lo cantik Jupe', terus dia bilang 'Alhamdulilah'," tulis Ruben.

"Saya bilang, 'Jupe gue non muslim tapi gue suka lihat perempuan yang menutup auratnya', terus Jupe jawab ' kan dari dulu lu yang suruh gue tutup aurat, dan pengen liat sahabat lu berhijab dan sekarang gue menutup semua aurat gue, dan lu orang pertama yang gue kasih liat," sambungnya.

 

Tidak hanya itu, Jupe juga berpesan kepada suami dari Sarwendah Tan itu untuk menjaga keluarganya, khususnya sang adik, Nia Anggia.

"Terus dia bilang jagain keluarga gue ya, jagain @anggitheperez, marahin dia kalau bandel, kayak lu jagain gue ya ben," tulis Ruben.

[Baca juga: Amanat Julia Perez Kepada Ruben Onsu Sebelum Meninggal]

 

Sebagai penutup, Ruben menambahkan bahwa kisah tersebut adalah salah satu kenangan indahnya bersama wanita bernama asli Yulia Rahmawati itu.

"Ini hanya berbagi cerita persahabatan kami yang sekarang hanyalah kenangan dan menjadi cerita indah kami," tutupnya.

[Baca juga: Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.