Lebaran di Bandung, Tarra Budiman Mengalah demi Istri

Kompas.com - 22/06/2017, 09:47 WIB
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTarra Budiman dan Gya Sadiqah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di kampung halaman istrinya, Gya Sadiqah, di Bandung, Jawa Barat.

"Gua bakalan ke Bandung. Lebaran pertama gua ikut istri dulu, setelah itu balik ke Jakarta dan Lebaran di sini," ujarnya saat dijumpai dalam Jakarta Clothing (JakCloth) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Mengapa ia memilih mengalah demi istrinya? Itu karena Gya belum pernah pulang ke Bandung sejak mereka menikah dua bulan lalu.

"Jadi supaya adil, tahun ini gua di Bandung dulu. Tahun depan baru (Lebaran) di Jakarta," kata Tarra yang akan berada di Bandung selama 10 hari.

Soal persiapan mudik, Tarra mengatakan yang paling utama ia persiapkan adalah THR untuk keluarga mereka.

"Enggak banyaklah gua mah. Ponakan makin banyak, paling THR yah udah siapin buat ponakan. Gya yang urus ke bank ambil duit kecil buat bagiin ke ponakan," ujar Tarra.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X