Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Hubungan dengan Mantan Suami Lebih Baik setelah Pisah

Kompas.com - 26/06/2017, 10:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pernah gagal membangun rumah tangga dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, rupanya membuat artis musik Yuni Shara (45) betah menyendiri.

Saat ditanya apakah ada niat untuk kembali rujuk dengan Henry, dengan tegas Yuni menjawab tidak.

“Oh enggak, kalau itu saya pastikan tidak. Hubungan kami baik begini,” ujar Yuni saat dijumpai wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

“Saya waktu pisah sama Bang Henry kan setelah saya 3 bulan pulang haji. Kami 12 tahun menikah beda agama, setelah itu kami pisah. Saya meyakini apa yang saya yakini. Jadi kami sudah menjalankan ini, hubungan kami lebih baik,” tambahnya.

Pelantun “Kucari Jalan Terbaik” ini mengatakan bahwa Henry selalu menyempatkan waktunya untuk kedua anak mereka yang mulai beranjak remaja, yakni Cavin dan Cello.

“Yang penting itu waktu buat anak-anak. Dan saya senang Bang Henry sekarang menikmati waktunya. Ternyata dia punya anak laki-laki yang lucu, yang kritis, yang bisa diajak ngobrol sama Papanya. Jadi, biar aja saya kasih waktu,” kata kakak artis musik Krisdayanti ini.

Di balik perpisahannya dengan Henry, Yuni meyakini bahwa Tuhan punya jalan terbaik untuk hidupnya. Ia percaya bahwa setiap kejadian pasti memiliki alasan baik di baliknya.

“Mungkin gini, kalau kita memahami apa maksudnya Tuhan, ‘Ini kok gini, ah pasti enggak mungkin.’ Pasti ada maksud kan. Oh biar (anak-anak) sama Papanya, dikasih waktu buat belajar, atau ngerjain hal lain kayak sekarang,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com