Ammar Zoni Berucap Syukur Usai 8 Jam Diperiksa BNN

Kompas.com - 14/07/2017, 19:30 WIB
Ammar Zoni usai tes assessment di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAmmar Zoni usai tes assessment di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Senyum tampak menghiasi wajahnya artis peran Ammar Zoni saat keluar dari Balai Laboratorium Narkoba BNN di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017) sore. Ia sebelumnya menjalani tes assessment dari pukul 10.00 WIB hingga sekitar pukul 17.30 WIB.

[Baca: BNN: Ammar Zoni Memerlukan Rehabilitasi]

Tak sedikit pun terlihat ekspresi tertekan atau sedih dari wajahnya. Sesekali ia tampak tertawa saat mengobrol dengan tim kuasa hukumnya. Lalu ketika menghadapi awak media, Ammar mengaku bersyukur.

"Alhamdulillah mungkin itu yang terbaik. Minta doanya aja ya," kata Ammar.

Hal ini tak lepas dari hasil pemeriksaan dari tim assessor. Ammar dinyatakan layak rehabilitasi.

"Hasilnya Ammar layak untuk direhabilitasi. Intinya Ammar bisa sembuh normal, baik secara fisik atau psikis, dan bisa beraktivitas seperti sediakala bermain sinetron," kata kuasa hukum Ammar, Aulia Fahmi.

Namun, hanya itu yang terucap dari mulut Ammar. Ia kemudian memilih diam dan berlalu ketika awak media menanyakan lebih lanjut perihal dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Saat ditanya tentang tanggapannya mendapat kunjungan dari para sahabatnya di BNN, Ammar hanya menjawab singkat.

Tetapi ia lagi-lagi menutup mulut tatkala ditanya soal kekasihnya, Ranty Maria.

"Alhamdulillah mereka semua datang. Makasih ya," ujar Ammar seraya tersenyum lalu masuk ke dalam mobil.

Telah diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama dua asistennya diciduk oleh polisi di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017), karena kepemilikan ganja kering seberat 39,1 gram.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X