Demi "Dilan", Iqbaal "CJR" Buang Rasa Trauma Jatuh dari Motor

Kompas.com - 18/07/2017, 00:06 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, akan memerankan sosok Dilan dalam film berjudul Dilan yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Dalam cerita novel karya Pidi Baiq itu, Dilan dikenal sebagai anak motor di era 1990-an itu. Dalam realitas, Iqbaal sendiri pernah mengalami kejadian jatuh dari sepeda motor yang membuatnya luka-luka.

Lantas apakah Iqbaal siap berakting lagi dengan sepeda motor dan membuang rasa trauma?

"Sejauh ini lancar dan tidak ada ketakutan, trauma. Enggak ada gua bilang 'Ah gila, gua enggak mau naik motor lagi. Kalau ada rasa takut, gua akan jalani," ujarnya di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

[Baca juga: Iqbaal CJR Dapat Peran Dilan karena Dinilai Cukup Cerdas]

Iqbaal mengaku sudah menjalani workshop dengan mengendarai sepeda motor. Ia akan mengendarai sepeda motor Honda CB 100 yang begitu ngetren di masa saat itu.

Bahkan, siswa yang menempuh pendidikan di Armand Hammer United World College of the American West, Amerika Serikat itu membeli motor ketika waktu libur sekolah di Indonesia. Iqbaal pulang pada Mei 2017 kemarin.

"Gua semenjak balik ke sini gue beli motor juga. Gua ke mana-mana naik motor. Orang-orang juga enggak tahu gua balik kan? Jadi lebih santai aja," ucap dia.

[Baca juga: Dipasangkan dengan Iqbaal CJR, Vanesha Prescilla Kaget]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.