Ini Dia Nama-nama Pemain dalam Film "Dilan" - Kompas.com

Ini Dia Nama-nama Pemain dalam Film "Dilan"

Kompas.com - 19/07/2017, 00:09 WIB
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan diperkenalkan sebagai pemeran Dilan dalam film berjudul Dilan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017). Film Dilan merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan diperkenalkan sebagai pemeran Dilan dalam film berjudul Dilan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017). Film Dilan merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990.

JAKARTA, KOMPAS.com - Duet rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures baru saja mengumumkan produksi film Dilan.

Film itu diadaptasi dari novel terlaris yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku karya penulis Pidi Baiq pada 1990.

Mereka pun mengenalkan dua tokoh utama yang menjadi Dilan dan Milea. Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17), didapuk memerankan sosok Dilan. Sedangkan Milea diperankan oleh artis peran Vanesha Prescilla (17).

Selain itu, ada nama-nama pemain lain yang menjadi karakter pendukung dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi.

Mereka adalah Yoriko Angelina sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, dan Steffi Zamora sebagai Susi.

[Baca juga: Sambil Naik Motor, Iqbaal CJR Diperkenalkan sebagai Pemeran Dilan]

Selain itu ada tiga nama lain yang sempat digadang sebagai Dilan sebelum Iqbaal. Namun, mereka ternyata memiliki nama karakter lain, yakni Gusti Rayhan sebagai Akew, Giulio Parengkuan sebagai Anhar, dan Debo Andryos sebaga Nandan.

Proses shooting film Dilan akan dilangsungkan di Bandung sampai Juli 2017 ini. Film itu direncanakan akan tayang serentak di bioskop pada Desember 2017 ini atau liburan akhir tahun.

[Baca juga: Iqbaal CJR Dapat Peran Dilan karena Dinilai Cukup Cerdas]


EditorBestari Kumala Dewi


Close Ads X