Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Resah Temani Anak di Tahanan Narkoba

Kompas.com - 19/07/2017, 17:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut wajah artis peran Jeremy Thomas (45) tampak resah ketika ia menunggu di luar tahanan narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ia keluar sejenak dari dalam tahanan setelah putranya, Axel Matthew Thomas (19), dipindahkan dari Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta karena telah mengakui membeli narkoba jenis happy five.

Jeremy yang mengenakan kemeja biru berlengan panjang sibuk memainkan gawai di tangannya. Sambil duduk di kursi kayu berwarna coklat, Jeremy sesekali menoleh ke kanan dan kiri. Bibirnya tampak mengucapkan sesuatu meski tak bersuara.

[Baca: Putra Jeremy Thomas Ditahan di Mapolda Metro Jaya]

Tak lama kemudian, Jeremy beranjak dari kursinya, kemudian ia menoleh ke arah pintu. Ia lantas terburu-buru ke kembali dalam ruangan.

Tidak ada sepatah katapun diucapkannya ketika awak media menanyakan kondisi Axel di dalam ruang tahanan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, orang yang lebih dahulu ditangkap polisi dalam kasus narkoba itu, Axel diketahui memesan satu strip barang haram tersebut.

Axel juga diketahui telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com