Puluhan Anak Yatim Doa Bersama dalam Tahlilan 40 Hari Jupe Meninggal

Kompas.com - 19/07/2017, 19:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

CIBUBUR, KOMPAS.com - Kediaman mendiang penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam, tampak ramai.

Puluhan orang terlihat duduk berjejer di bawah tenda putih yang berdiri di depan rumah pelantun "Aku Rapopo" itu.

Malam ini, keluarga Jupe menggelar tahlilan 40 hari meninggalnya sang pelantun "Belah Duren". Selain kerabat, sahabat, dan warga sekitar, ada sekitar 30 anak yatim yang turut mendoakan almarhumah Jupe.

Berhadapan dengan tenda, terdapat panggung kecil tempat keluarga Jupe duduk. Ada orangtuanya, Sri Wulansih dan Sammy.

Di samping mereka duduk kedua adik Jupe, Nia Anggia dan Della Wulan. Hadir pula ustaz Zaki Mirza di tengah-tengah mereka.

Beberapa hari sebelum tahlilan 40 hari Jupe meninggal, tepatnya pada 15 Juli 2017, keluarga juga menggelar pengajian untuk merayakan ulang tahun Jupe ke-37.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.