Nia Anggia Berat Gantikan Posisi Julia Perez

Kompas.com - 20/07/2017, 12:13 WIB
Nia Anggia diabadikan saat jumpa pers usai tahlilan ketiga mendiang Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). Kompas.com/Ira GitaNia Anggia diabadikan saat jumpa pers usai tahlilan ketiga mendiang Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorKistyarini

CIBUBUR, KOMPAS.com - Nia Anggia merasakan beban berat di pundaknya karena harus menggantikan posisi kakaknya, mendiang penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe), sebagai anak tertua.

Nia merupakan anak kedua dalam keluarga Jupe. Sepeninggal pelantun "Belah Duren" itu, otomatis Nia yang menjadi kakak tertua.

"Beban karena bebannya dia itu tahu bagaimana meng-handle keluarganya adik-adiknya. Dia lebih tahu," kata Nia usai tahlilan 40 hari wafatnya Jupe di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam.

Sementara, ibu dua anak itu merasa kurang mampu melakukan seperti yang Jupe lakukan semasa hidup, yakni menjadi kakak yang baik dan kuat bagi adik-adiknya.

[Baca juga: Nia Anggia Sering Memimpikan Julia Perez]

Namun mau tak mau Nia harus mencoba menjalankan tugas yang dulunya diemban oleh Jupe dalam keluarga.

"Makanya insya Allah aku mencoba untuk jadi kakak yang lebih baik (untuk Della Wulan)," kata Nia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

[Baca juga: Gaston Castano Akhirnya Berziarah ke Makam Julia Perez]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.