Chester "Linkin Park" Gantung Diri, Gerald "Barasuara" Pusing

Kompas.com - 21/07/2017, 11:46 WIB
Barasuara KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDIBarasuara
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup musik Barasuara, Gerald Situmorang (28), turut  berbelasungkawa atas kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington (41), untuk selamanya.

Gerald juga mengaku bahwa Bennington merupakan salah seorang sumber inspirasi baginya. Gerald mengaku pula langsung pusing sehabis membaca berita bahwa Bennington telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Ke akun Instagram-nya, pria berambut gondrong itu mengunggah foto bertulisan "RIP Chester Bennington" dengan latar belakang berwarna hitam pada Jumat (21/7/2017).

"Langsung pusing kepala baca beritanya. Salah satu inspirasi awal dalam bermusik. Gila bener. Rio Chester. Sedih Banget," tulis Gerald.

Baca juga: Giring Nidji Terkejut Chester Bennington Meninggal Akibat Bunuh Diri

Gerald juga mengunggah video yang menampilkan dirinya membawakan salah satu lagu kesukaannya dari Linkin Park.

"A tribute to my hero, "Forgotten" Linkin Park, one of my favoritr song. In the memory you"ll find me, eyes burning up, the darkness holding me tightly, until the sun rises up. RIP Chester Bennington," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Bennington meninggal dunia karena gantung diri.

Baca juga: Vokalis Chester Bennington Linkin Park Meninggal Dunia

Dikutip oleh Billboard.com dari TMZ, Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes, California, AS, pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Tidak lama setelah berita mengejutkan itu menimbulkan kehebohan, pihak berwajib di Los Angeles, California, pun memberi pernyataan kepada Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X