Arie Dagienkz dan Stevie Item Jenguk Tora Sudiro-Mieke Amalia

Kompas.com - 03/08/2017, 21:25 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia hadir dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATora Sudiro dan Mieke Amalia hadir dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Arie Dagienkz dan gitaris Stevie Item datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017), tepat pukul 20.16 WIB. Arie datang untuk menjenguk rekannya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diperiksa terkait narkotika.

"Pengin jenguk, tadi nonton berita," kata Arie kepada wartawan.

Arie mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu penangkapan ini dari berita sejak siang tadi.

"Dari tadi siang (tahunya)," ucapnya seraya berlalu.

Sementara itu, Stevie yang datang dengan pakaian serba hitam memilih diam sambil berjalan menuju tempat Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditahan.

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Bersama dengan itu, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui Dumolid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil tes urine keduanya juga dinyatakan positif mengkonsumsi benzo. Zat yang bernama lengkap benzodiazepin adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan.

Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada beberapa masalah tidur tertentu. Obat tersebut dapat diresepkan oleh dokter.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.