Ingin Berlibur ke India, Jessica Iskandar Minta Dipandu Vishal Singh

Kompas.com - 04/08/2017, 16:52 WIB
Jessica Iskandar tampak bersama pria India yang sedang dekat dengannya, Vishal Singh, dalam jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar tampak bersama pria India yang sedang dekat dengannya, Vishal Singh, dalam jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar alias Jedar, berencana untuk berlibur ke India. Ia berharap ini akan menjadi liburan yang menyenangkan.

"Iya aku pengin banget ke India. Winter is the best. Aku kan suka traveling, aku belum sama sekali ke India," ucap Jedar ketika berbincang dengan wartawan di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

"Jadi ketika aku punya temen yang bisa diajak ke India pasti akan menyenangkan sekali kan. Karena menyatu, gitu," tambahnya.

Janda dengan satu anak ini juga membocorkan beberapa tempat yang ingin dikunjunginya selama beliburndi India.

"Pengin ke Taj Mahal. Goa bagus. Terus aku pengin ke Mumbai. Terus ke New Delhi," ujarnya.

Pemain film Dealova ini pun sempat bertanya kepada artis peran Vishal Singh, apakah ia bersedia menjadi pemandu wisatanya saat berada di India.

"Oh dengan senang hati. Aku dengan senang hati melakukannya. Aku ingin menunjukan India melalui kedua mataku. Orang-orang India itu sama baiknya seperti orang-orang Indonesia," kata Vishal.

Namun, Jedar masih belum tahu kapan ia akan segera berlibur ke India.

"Belum tahu, sih. Kayaknya entar kalau udah dapet libur. Kalau sekarang kan masih sibuk banget. At least kalau ke India itu butuh waktu dua minggu. Jadi mungkin nunggu libur panjang aja," kata Jedar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X