Ashanty Bantah Kabar Ia Tak Bahagia Ketika Hamil Lagi

Kompas.com - 09/08/2017, 14:56 WIB
Ashanty mengadakan jumpa pers i kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), tentang ia keguguran. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAshanty mengadakan jumpa pers i kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), tentang ia keguguran.
|
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (32) membantah kabar yang menyebut bahwa ia tidak bahagia ketika menerima kabar hamil lagi.

"Aku bukan enggak happy, tapi semua orang ibu namanya dikasih anak pasti bahagia. Mau keadaan susah, enggak enak, walaupun memang aku lagi banyak kerjaan," tutur Ashanty dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), mengenai keguguran yang dialaminya.

Baca juga: Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus

Kabar tidak benar itu muncul karena Ashanty selalu menolak diwawancara tentang  kehamilannya.

"Jadi, itu ceritanya ya. Itu makanya bukan enggak mau ngomong atau gimana. Aku tiap wawancara bilangnya doain aja, bukannya enggak happy, tapi aku takut kejadian begini (keguguran)," ujar Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran

Kabar tak benar itu dikuatkan dengan pernyataan suami Ashanty, pemusik Anang Hermansyah, bahwa kehamilan Ashanty tidak direncanakan.

"Kalau dibilang kebobolan, ya, karena memang enggak direncanain. Aku pengin punya anak empat (termasuk Aurel dan Azriel), karena cukup lah takut perhatiannya kebagi-bagi lagi. Tapi, kalau dikasih lagi, bukannya enggak mau, ya alhamdulillah. Banyak yang berspekulasi berkomentar yang enggak enak didengar," ujar Ashanty lagi.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan hamil ketika memeriksakan kesehatannya. Namun, ibu yang sudah dua anak tersebut keguguran ketika janinnya baru berusia kira-kira lima minggu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X