Sheila Marcia Tanggapi Gosip Sedang Hamil

Kompas.com - 10/08/2017, 19:04 WIB
Sheila Marcia usai menghadiri program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Kamis (10/8/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheila Marcia usai menghadiri program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Kamis (10/8/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu terakhir, artis peran Sheila Marcia membuat heboh warganet lantaran beredar video yang memicu gosip ia sedang mengandung.

Video singkat itu memperlihatkan seorang pria memegang perut Sheila yang sedang duduk di kursi dan keterangan: "Semoga si kecil gak knp2".

Mendengar itu, Sheila langsung membantah rumor tersebut.

"Itu bercandaan aja, temenku. Itu di Insta Story-nya dia," ucap Sheila usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Sheila menjelaskan bahwa saat itu ia akui sedang di ruang tunggu menanti giliran cek kesehatan untuk keperluan asuransi mengingat keuangannya terkuras setelah ia mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

"Ada sahabat nasehatin suruh bikin asuransi, terus medical check up. Medical check up-nya tuh udah molor sebulan gara-gara stripping sinetron kan kemarin. Akhirnya kemarin itu medical check up," ujar Sheila.

Tak disangka candaan temannya itu malah ditanggapi serius oleh warganet hingga menimbulkan kabar tak sedap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Temeaku enggak nyangka (jadi ramai). Teman juga bilang, kok bisa ya? Enggak tahu deh. Kami suka bercanda aja, di belakangku tuh orang-orang gila (suka bertingkah lucu) semua," ucap Sheila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.