BTS Hebohkan Media Sosial dengan Bocoran Serial "Love Yourself"

Kompas.com - 11/08/2017, 14:59 WIB
Boyband Bangtan Boys atau BTS tiba di  2017 Billboard Music Awards yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 21 Mei 2017. AFP PHOTO / MARK RALSTONBoyband Bangtan Boys atau BTS tiba di 2017 Billboard Music Awards yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 21 Mei 2017.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, memberikan bocoran soal serial terbaru mereka yang berjudul Love Yourself. Hal itu diketahui penggemar lewat sebuah poster yang menampilkan sosok Jungkook.

Dalam poster tersebut, Jungkook telihat sedang duduk di atas kursi roda sembari memegang sebuket bunga kecil. Kemudian ada judul Love Yourself di bagian bawah poster.

Sementara itu, pada bagian atas poster terdapat tulisan dalam tulisan Hangeul Korea yang berbunyi, "The day when you want to run towards where your heart is headed".

Love Yourself sendiri menandai era baru yang akan dimulai BTS sejak mereka berhasil memenangkan Top Social Artist pada Billboard Music Awards (BBMAs) beberapa waktu lalu.

Bila diperhatikan lebih detail, leader BTS Rap Monster pernah memberikan petunjuk soal konsep gebrakan baru mereka ini saat menyampaikan pidato di BBMAs.

[Baca: Gara-gara Rap Monster, Boyband BTS Bisa Terbentuk]

"Kami mohon, ARMY, ingatlah apa yang kami katakan: love myself, love yourself," kata Rap Monster.

Soompi melaporkan bahwa Love Yourself dapat dikatakan sebagai sebuah proyek berskala besar, menyusul serial-serial BTS sebelumnya. Mulai dari school trilogy, serial The Most Beautiful Moment in Life; Wings; dan You Never Walk Alone.

BigHit Entertainment mengatakan pula bahwa poster yang sudah dirilis merupakan teaser dari keseluruhan cerita serial Love Yourself yang akan berlangsung hingga 2018 nanti.

Para penggemar pun menyambut antusias kembalinya pelantun "Spring Day" tersebut. Bahkan, kata kunci Love Yourself juga sempat bertengger di trending topic Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.