Hari Ini Ello Batal Dipindahkan ke RSKO

Kompas.com - 11/08/2017, 22:05 WIB
Marcello Tahitoe diabadikan di sela #KonserGue2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarcello Tahitoe diabadikan di sela #KonserGue2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Chris Sam Siwu mengatakan bahwa kliennya, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello, urung dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Chris, penyebabnya adalah masalah administrasi yang belum terselesaikan.

"Iya administrasinya belum selesai. Kan perlu administrasi dan terlalu sore," kata Chris saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Sayangnya Chris tak bisa memaparkan lebih lanjut hasil asesmen kliennya itu.

"Ke ini aja, tanya ke Kapolres. Cuma menurut saya enggak mungkin juga hari ini. Karena kan hari ini kan sudah malam," ujarnya.

Sebelumnya Chris sempat sesumbar bahwa berdasarkan hasil asesmen, Ello dinyatakan positif jalani rehabilitasi.

"Positif, akan direhabilitasi hanya hasilnya bagaimana asesmen biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu," ujar Chris di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat siang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.