Cuma Joe Taslim yang Bisa Bikin Michelle Ziudith Dag-dig-dug

Kompas.com - 24/08/2017, 22:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith spontan berteriak girang ketika lawan mainnya dalam flm One Fine Day, Dimaz Andrean menyebut nama Joe Taslim sebagai aktor kesukaan Michelle.

"Yang saya tau dia (Michelle) suka sama aktor laga Indonesia, dia suka JT (Joe Taslim)," kata Dimaz saat diwawancarai Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Michelle langsung berdiri dan kegirangan ketika mengungkapkan bahwa ia begitu mengagumi bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu.

"Sangat (suka), oh my God! Aku sangat ingin satu lokasi sama Joe Taslim entah itu ngipasin doang, atau foto-fotoin doang. Uh denger namanya aja tuh bisa dug-dug-dug," ujar Michelle sambil mengetuk bagian dadanya.

Dimaz mengatakan, Michelle mengagumi sosok pria dewasa yang ada pada diri Joe Taslim.

"Michelle memang suka yang bisa ngemong dia, papa papa hot lah," kata Dimaz.

Tanpa berkata-kata Michelle hanya mengangguk sambil tersenyum lebar, memberi tanda sepakat dengan pernyataan pemeran Revan dalam film yang mereka bintangi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.