Eko Patrio: Caisar Sekarang Sudah Rapi, Sudah Wangi

Kompas.com - 28/08/2017, 17:58 WIB
Komedian Eko Patrio dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungKomedian Eko Patrio dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pemilik Ekomando Productions menyebut bahwa Caisar sangat senang kembali berjoget dalam acara Pesbukers (ANTV).

"Jadi happy, benar dia (Caisar) happy," ucap Eko dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Bahkan Eko mengatakan, penampilan Caisar kini lebih baik dari sebelumnya. "Gimana enggak senang, sekarang dia sudah rapi, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, sudah keren," katanya.

Eko akhirnya angkat bicara mengenai kembalinya Caisar ke dunia entertainment. Suami Viona Rosalina ini mengungkapkan, bahwa pihak Ekomando tak pernah memaksa Caisar untuk kembali berjoget.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Tak Ada yang Memaksa Caisar Kembali Berjoget]

"Dia punya kemampuan, profesionalisme ,ada di sana ya sudah dia nge-dance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan dan kedua happy," ujarnya.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Caisar Mengajukan Diri Joget di Pesbukers]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X