Nyaman Jadi Anak Rumahan, Jefri Nichol Malas Pergi ke Luar Negeri

Kompas.com - 08/09/2017, 19:40 WIB
Jefri Nichol berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGJefri Nichol berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (18) merasa beruntung dapat berpergian ke luar negeri gara-gara melakoni proses pengambilan gambar film One Fine Day yang ia bintangi.

"Iya, baru pertama kali (pergi ke luar negeri)," ujarnya saat menghadiri peluncuran trailer film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Jefri memang baru kali pertama menginjakkan kaki di negeri orang. Kesempatan itu datang ketika One Fine Day yang diarahkan sutradara Asep Sunanda shooting di Barcelona, Spanyol.

Secara finansial Jefri bukannya tidak mampu untuk pergi ke luar negeri. Namun, ia mengaku merasa lebih nyaman menghabiskan waktu di kediamannya. Padahal, lanjut dia, orangtuanya kerap mengajak pergi untuk pelesir ke Thailand, Amerika, dan beberapa negara lainnya.

[Baca: Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan]

"Karena kan aku anak rumahan, anak kompleks. Mama memang suka ada kerjaan ke luar negeri. Aku sering diajakin, 'Ayo ikut. Kamu enggak pernah pergi ke luar negeri'. Enggak ah malas. Nichol di rumah aja, jadi adik aku yang ngikut mulu," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, rasa malas itu mulai sirna ketika Jefri mendapatkan tawaran bermain sebagai Mahesa dalam One Fine Day yang diproduksi Screenplay Films.

Dalam kesempatan ini Jefri mengajak ibunya untuk menemani dia selama berkegiatan di Barcelona. Jefri juga membawa perbekalan makanan dari Tanah Air untuk mengantisipasi jika lidahnya kurang selera dengan masakan Spanyol.

"Aku bawa 15 mie instan. Itu tahan seminggu," kata dia lalu tertawa.

[Baca: Sering Jadi Kekasih dalam Film, Jefri Nichol- Amanda Rawles Pacaran?]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.