Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyaman Jadi Anak Rumahan, Jefri Nichol Malas Pergi ke Luar Negeri

Kompas.com - 08/09/2017, 19:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (18) merasa beruntung dapat berpergian ke luar negeri gara-gara melakoni proses pengambilan gambar film One Fine Day yang ia bintangi.

"Iya, baru pertama kali (pergi ke luar negeri)," ujarnya saat menghadiri peluncuran trailer film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Jefri memang baru kali pertama menginjakkan kaki di negeri orang. Kesempatan itu datang ketika One Fine Day yang diarahkan sutradara Asep Sunanda shooting di Barcelona, Spanyol.

Secara finansial Jefri bukannya tidak mampu untuk pergi ke luar negeri. Namun, ia mengaku merasa lebih nyaman menghabiskan waktu di kediamannya. Padahal, lanjut dia, orangtuanya kerap mengajak pergi untuk pelesir ke Thailand, Amerika, dan beberapa negara lainnya.

[Baca: Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan]

"Karena kan aku anak rumahan, anak kompleks. Mama memang suka ada kerjaan ke luar negeri. Aku sering diajakin, 'Ayo ikut. Kamu enggak pernah pergi ke luar negeri'. Enggak ah malas. Nichol di rumah aja, jadi adik aku yang ngikut mulu," ujar dia.

Namun, rasa malas itu mulai sirna ketika Jefri mendapatkan tawaran bermain sebagai Mahesa dalam One Fine Day yang diproduksi Screenplay Films.

Dalam kesempatan ini Jefri mengajak ibunya untuk menemani dia selama berkegiatan di Barcelona. Jefri juga membawa perbekalan makanan dari Tanah Air untuk mengantisipasi jika lidahnya kurang selera dengan masakan Spanyol.

"Aku bawa 15 mie instan. Itu tahan seminggu," kata dia lalu tertawa.

[Baca: Sering Jadi Kekasih dalam Film, Jefri Nichol- Amanda Rawles Pacaran?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com