Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Temani Axel Matthew Jalani Sidang Perdana

Kompas.com - 11/09/2017, 19:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Jeremy Thomas dampingi putranya Axel Matthew Thomas dalam sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Senin (11/9/2017).

Disebutkan Jeremy, persidangan putranya itu berjalan dengan lancar.

"(Axel) sopan, santun dan mendengarkan dengan baik," ujar Jeremy saat dihubungi wartawan, Senin.

Jeremy menuturkan kehadirannya ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk putra sulungnya tersebut.

"Hari perdana Axel sidang, kami sandarkan dengan terus berdoa. Karena keluarga percaya kekuatan Tuhan tanpa batas. Saya dampingi buat terus men-developed moril Axel. Semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," katanya.

[Baca juga: Putra Jeremy Thomas Dipindahkan ke Lapas Pemuda Tangerang]

 

Selain datang, Jeremy juga terus mengingatkan putranya itu untuk berdoa. "Axel saya ajarkan tips berdoa 'Kita perlu menemukan Tuhan, dan Dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan' tips Mother Teresa, semoga Axel tenang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, orang yang lebih dahulu ditangkap polisi dalam kasus narkoba itu, Axel diketahui memesan satu strip barang haram tersebut. Axel juga diketahui telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

[Baca juga: Tak Setuju dengan Dakwaan JPU, Putra Jeremy Thomas Siapkan Eksepsi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com