Jeremy Thomas Temani Axel Matthew Jalani Sidang Perdana

Kompas.com - 11/09/2017, 19:59 WIB
Artis peran Jeremy Thomas menceritakan kondisi anaknya, Axel Matthew Thomas (19) yang diperiksa sebagai tersangka kasus narkoba di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (19/7/2017). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Artis peran Jeremy Thomas menceritakan kondisi anaknya, Axel Matthew Thomas (19) yang diperiksa sebagai tersangka kasus narkoba di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (19/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Jeremy Thomas dampingi putranya Axel Matthew Thomas dalam sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Senin (11/9/2017).

Disebutkan Jeremy, persidangan putranya itu berjalan dengan lancar.

"(Axel) sopan, santun dan mendengarkan dengan baik," ujar Jeremy saat dihubungi wartawan, Senin.

Jeremy menuturkan kehadirannya ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk putra sulungnya tersebut.

"Hari perdana Axel sidang, kami sandarkan dengan terus berdoa. Karena keluarga percaya kekuatan Tuhan tanpa batas. Saya dampingi buat terus men-developed moril Axel. Semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," katanya.

[Baca juga: Putra Jeremy Thomas Dipindahkan ke Lapas Pemuda Tangerang]

 

Selain datang, Jeremy juga terus mengingatkan putranya itu untuk berdoa. "Axel saya ajarkan tips berdoa 'Kita perlu menemukan Tuhan, dan Dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan' tips Mother Teresa, semoga Axel tenang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, orang yang lebih dahulu ditangkap polisi dalam kasus narkoba itu, Axel diketahui memesan satu strip barang haram tersebut. Axel juga diketahui telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

[Baca juga: Tak Setuju dengan Dakwaan JPU, Putra Jeremy Thomas Siapkan Eksepsi]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X