Julie Estelle Nikmati Berakting untuk Layar Lebar

Kompas.com - 13/09/2017, 20:01 WIB
Julie Estelle menghadiri pemutaran film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJulie Estelle menghadiri pemutaran film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle mengaku belum berencana kembali main sintron. Ia masih menikmati kesibukannya berakting dalam film layar lebar.

"Untuk sementara ini aku fokus layar lebar," kata kakak dari artis peran Cathy Sharon itu ketika menghadiri film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Menurut Julie, film saat ini adalah fokus yang utama. Apalagi, dalam waktu dekat akan ada judul film yang dirilis dan akan memulai shooting film baru pada tahun ini. "Akan ada satu judul film yang rilis. Aku memang sedang fokus di sini," kata dia.

Julie sendiri pernah membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya Amanah dalam Cinta (2010), Kasih dan Cinta (2011), Dewi Penjaga Rindu (2012), dan Aprilio dan Julie (2013).

[Baca juga: Julie Estelle Terima Tugas untuk Menguak Misteri Gunung Padang]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X