Chelsea Olivia Menikmati Jadi Ibu Muda

Kompas.com - 14/09/2017, 16:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Chelsea Olivia (25) sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu muda. Putrinya, Nastusha Olivia Alinskie sudah berusia satu tahun.

Ditemui di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), perempuan kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini mengungkapkan perasaannya.

"Terharu banget. Saya sebagai ibunya terharu banget. Aku kaget aku bisa jadi ibu, anakku bisa sehat, rasanya campur aduk, terharu, senang, excited-nya luar biasa melihat anakku sehat dan bahagia," terang Chelsea.

Menjadi seorang ibu berusia muda, dia kerap disebut hot mom. Apalagi, Chelsea selalu tampil bugar dan menawan.

"Hot mama ya... aduh rada gimana gitu ya. Hehehe. Ya harus begitu memang karena menjadi ibu itu kan panutan anak dan suami. Jadi memang harus tetap dijaga penampilannya untuk tetap sehat dan bugar," ujar pemain film Summer Breeze itu.

[Baca juga: Chelsea Olivia Masih Asyik Jadi Ibu Satu Anak]

Di sisi lain, ketika ia ditanya apakah ingin memberikan adik untuk Nastusha, Chelsea menjawab tidak.

"Enggak sih, sekarang lebih menikmati momen lebih aja sama Nastusha. Sekarang mikirnya lebih perhatiannya terpisah aja," kata Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan]

Glenn yang hadir bersamanya, memberikan jawaban serupa. "Kami masih enjoy banget sama pertumbuhan Nastusha ini. Jadi nanti dulu," terang Glenn.

[Baca juga: Alasan Chelsea Olivia Kerap Unggah Foto Anak di Instagram]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.