Marsha Timothy Pernah "Dicampakkan" di Pasar Sumba - Kompas.com

Marsha Timothy Pernah "Dicampakkan" di Pasar Sumba

Kompas.com - 26/09/2017, 10:16 WIB
Marsha Timothy dalam peluncuran poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marsha Timothy dalam peluncuran poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Marsha Timothy pernah mengalami kejadian lucu saat baru akan menjalani shooting film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di Sumba, NTT.

Ketika itu, Marsha dan beberapa pemain lain melakukan observasi ke pasar-pasar di Sumba. Kemudian terjadi peristiwa yang menggelitik di sana.

"Biasanya kan kalau selebriti yang seperti Marsha ke mana pun selalu bikin surprised orang. Tapi ini ada dialog yang lucu," kata artis peran Egu Fedly saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Lawan main Marsha dalam film Marlina itu menuturkan, dalam bahasa Sumba pengantar mereka mengatakan kepada seorang perempuan di pasar bawa ada tamu dari Jakarta yang akan menjalani shooting film.

Pengantar itu meminta ibu itu mengajak para tamu dari Jakarta itu mengobrol. Namun apa jawaban mereka?

"Terus si ibu cuma melirik dan jawab 'saya malas'," kata Egu.

"Kami seperti dicampakkan he he he. Waktu itu lucu ya," timpal Marsha sambil tertawa kecil.

Marsha mengaku memaklumi sikap ibu tersebut karena mungkin saja pembuatan film di sana atau bertemu selebriti bukan hal menarik bagi mereka.

[Baca juga: Untuk Marlina, Marsha Timothy Latihan Potong Kepala Selama Dua Hari ]

"Sebenarnya sih yang aware ada sih, tapi banyak yang enggak peduli juga. Contohnya, ibu itu yang enggak peduli mau apa kek, mau main film apa kek. Karena kan hidup mereka itu keras ya. Jadi enggak semua antusias dengan kedatangan artis," ujar Marsha seraya tersenyum.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak atau Marlina the Murderer in Four Acts berkisah tentang seorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni rumahnya.

[Baca juga: Marlina Bikin Marsha Timothy Merinding di Cannes ]

Marlina kemudian membawa kepala si perampok dalam sebuah perjalanan ke kantor polisi.

Setelah berkeliling ke berbagai festival film, Marlina akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017 mendatang. Lalu pada awal 2018 nanti, film arahan sutradara Mouly Surya ini bakal diputar di jaringan bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

[Baca juga: Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Tayang di Amerika Tahun Depan ]


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X