Konser #TNDMT Usai, Glenn Fredly Banjir Pujian dari Slank

Kompas.com - 01/10/2017, 12:50 WIB
Slank, Glenn Fredly, dan Bunda Ifet ditemui oleh para wartawan setelah berakhirnya konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINASlank, Glenn Fredly, dan Bunda Ifet ditemui oleh para wartawan setelah berakhirnya konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup band Slank berada di barisan terdepan ketika menyaksikan konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

Mereka tampak asyik mendengarkan lagu-lagu mereka dibawakan di atas panggung oleh Glenn dan sejumlah musisi lainnya.

Rupanya, para personel Slank memiliki ungkapan hati yang sudah dipendam selama konser.

Di penghujung acara, Slank naik ke atas panggung dan memberikan apresiasinya untuk pria berdarah Ambon itu.

“Glenn Fredly gokil! Gue seumur hidup baru sekali ini nonton lagu gue di bawah panggung, Glenn,” kata Bimbim.

“Dan gue bener-bener surprise. Gue dari awal enggak mau dengerin, enggak mau tahu yang didengerin lagu apa, karena ingin surprise malam ini. Dan malam ini gue bukan cuma terhibur, tapi terharu. Alurnya bener-bener bikin gue… mestinya keliling Indonesia nih, Glenn,” sambungnya.

[Baca juga: Slank Pengaruhi Cara Berpikir Glenn Fredly]

Mendengar pernyataan tersebut, ratusan penonton yang hadir bertepuk tangan riuh, seolah setuju bila konser #TNDMT ini tak hanya diadakan di Jakarta saja.

Personel Slank lain pun turut memberikan komentar atas konser yang berlangsung hampir tiga jam lamanya itu.

“Adrenalin tinggi sekali, Thank you, keren, produksi bagus. Saya dari awal udah percaya bahwa Glenn Fredly adalah performer yang keren banget. Maksudnya, enggak semua bisa ngenakkin sebuah live show. Live show, ya. Tapi kalo nyanyi di rekaman banyak. Awesome!” puji Kaka.

[Baca juga: Glenn Fredly: Biarlah Slank Menikmati Lagu Mereka di Konser #TNDMT]

Kemudian, Ridho berujar, “Sukses buat Glenn. Keren, keren banget. Dan message yang Slank bawain selama ini tentang korupsi, alam, dan lain-lain ada di panggung malam ini dan semua dibawain pas banget. Gue menikmati itu banget. Keren, Glenn”.

Tak lupa, Ivan juga turut mengomentari penampilan Glenn malam itu.

“Glenn, makasih. Ini malam yang paling bahagia, salah satu malam terbahagia gue. Penghargaan tertinggi dari Glenn untuk Slank dan semua yang hadir di sini. Terima kasih. Keren semuanya, keren. Speechless. Thank you,” tutup Ivan.

Dalam konser #TNDMT ini, Glenn membawakan lagu-lagu Slank seperti “Full Moon Blues”, “Terbunuh Sepi”, “I Miss You but I Hate You”, “Ku Tak Bisa”, hingga “Kamu Harus Pulang”.

Laid This Nite, Tompi, Berta, Papua Original, Yopie Latul, Trie Utami, hingga Najwa Shihab pun hadir memeriahkan acara ini.

[Baca juga: Ada Catatan Najwa Shihab di Konser #TNDMT Glenn Fredly]



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X