Dennis Adishwara: Hello, Saya Bukan Peternak

Kompas.com - 02/10/2017, 17:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menikah dengan Fauzia Vina Soraya pada Februari 2017 lalu, artis peran dan pembawa acara Dennis Adishwara (35) belum dikaruniai seorang anak.

Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku menanggapinya dengan santai jika ada orang yang menanyakan hal tersebut.

"Kalau ada yang tanya kapan punya anak? Hello, saya bukan peternak," ujar Dennis saat dijumpai di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

"Kalau saya tujan punya anak doang, berarti saya peternak anak. Kalau yang sudah berprestasi punya anak silakan, itu bukan saya," sambung dia.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Menikah dengan Manajernya]

Dennis mengatakan, bahwa rezeki Tuhan tidak akan ke mana. Meski demikian, Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan istri saat ini sedang berusaha.

"Sudah program, kami memang lagi program," kata dia.

Sebelumnya, Dennis pernah menikah pada 2009 lalu dengan seorang perempuan bernama Nadia Flo Tobing. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014 lalu.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Tak Ingin Artis Senior Kesulitan di Hari Tua]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.