Novita Angie Terinspirasi Princess Jasmine

Kompas.com - 15/10/2017, 22:33 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

HONGKONG, KOMPAS.com - Karakter-karakter putri atau princess Disney selalu memiliki daya tarik dan disukai anak-anak perempuan. Demikian juga dengan Novita Angie yang mengaku, sampai saat ini dirinya mengidolakan princess Jasmine dalam Aladdin.

Menurutnya, princess Jasmine adalah sosok yang berbeda dari princess lainnya. Meski seorang putri, princess Jasmine keluar dari istana dan melihat kehidupan masyarakatnya secara langsung.

“Dari semua karakter princess Disney, yang paling aku suka itu princess Jasmine. Setiap princess memang punya nilai positifnya masing-masing ya. Nah kalau princess Jasmine ini, dia seorang putri lho, tapi dia keluar istana,” kata Angie saat ditemui di Hongkong Disneyland Resort Disney Explorers Lodge, Hongkong beberapa waktu lalu.

[Baca juga: Novita Angie: Keluarga dan Karier Bisa Lancar Itu Susah]

Bahkan, saking terinspirasinya dengan princess Jasmine, Angie memberi nama anak perempuannya Jasmine.

“Jadi, dari dulu aku memang niat banget kalau punya anak perempuan mau kasih nama Jasmine. Nah, waktu hamil kedua dan ternyata perempuan, aku langsung bilang suami, pokoknya namanya harus ada Jasminenya,” ujar ibu dari Jeremy Rajasa dan Jemima Jasmine ini.

Menurut Angie, karena tahu namanya diambil dari princess Jasmine, sang anak pun jadi ikut mengidolakan dan senang setiap kali diajak berlibur ke Disneyland.

“Salah satu karakter yang ingin dilihat Jemima setiap kali diajak ke Disneyland, ya princess Jasmine, karena kan dia tahu namanya diambil dari itu,” pungkasnya.

[Baca juga: Novita Angie: Perilaku Anak]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.