Begini Cara Pemeran Ian di Pengabdi Setan Hadapi Fans

Kompas.com - 21/10/2017, 19:35 WIB
Artis peran Muhammad Adhiyat dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Muhammad Adhiyat dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pemeran tokoh anak Ian dalam film Pengabdi Setan, Muhammad Adhiyat (6) kini memiliki banyak penggemar. Menurut Adhiyat beberapa dari penggemarnya itu ada yang tak bisa menahan rasa gemas dengan mencubit pipi ataupun lengannya.

"Kalau ada cubit. Enggak (terganggu). Senang karena fans aku baik-baik, yang pasti suka sama aku banget," katanya dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Menurut sang ibu, ibu Dya, Adhiyat sudah sangat paham bagaimana menghadapi penggemarnya. Ia juga tahu bahwa saat ini dirinya adalah selebritis yang kerap diminta foto bersama.

"Dia enggak perlu dijelaskan sih. Tapi dia merekam apa yang dia dengar dari pembicaraan saya sama ayahnya," ujar Dya.

"Dia tipenya memang walaupun main, tapi kalau sudah take, ya dia mau.

[Baca juga : Tara Basro Akan Tolak Tawaran Tur Misteri ke Rumah Pengabdi Setan]

Pernah lagi main game ada yang ajak foto, dia bisa bela-belain senyum bentar ke kamera terus nanti main lagi," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dya menyebut bahwa kini putranya bahkan sudah memiliki fans club.

"Sudah ada, awalnya mereka bikin sendiri namanya Adhiyatku, terus akhirnya kita rangkul dan kita buat pertemuan ini. Nanti habis ini nonton bareng Pengabdi Setan," ungkapnya.

Adhiyat pun merasa bangga bisa bermain dalam film karya sutradara Joko Anwar yang menjadikannya dikenal oleh masyarakat.

"Aku bangga banget sama om Joko, karena sudah bikin film ini dan filmnya serem banget," ucap Adhiyat.

[Baca juga : Endy Arfian Tak Menyangka Pengabdi Setan Tumbangkan Danur]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.