Velove Vexia Mencari Pria Ideal dalam "Hujan Bulan Juni"

Kompas.com - 27/10/2017, 20:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia menceritakan karakter Pingkan yang ia mainkan dalam film Hujan Bulan Juni. Kata dia, Pingkan dideskripsikan sebagai perempuan yang menyenangkan.

"Saya berbeda banget sama Sarwono, Pingkan ini she's very fun, enggak seserius karakter Sarwono yang diperankan Adipati Dolken," kata Velove kepada Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Pingkan merupakan kekasih dari Sarwono, mereka sama-sama bekerja sebagai dosen. Hubungan keduanya mulai diuji ketika Pingkan mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama dua tahun.

Selain Sarwono, muncul juga Tumbelaka yang diperankan Surya Saputra dan Katsuo yang diperankan oleh aktor asal Jepang, Koutaro Kakimono yang turut hadi dalam kehidupan Pingkan.

Baca juga : Hujan Bulan Juni Bikin Velove Vexia Krisis Percaya Diri

Velove menuturkan, hal tersebut membuat Pingkan merasa galau ketika mencari pria ideal untuknya.

"Terus dia sebenernya ada kegelisahan, layaknya wanita mencari pria idealnya seperti apa sih, akhirnya struggling dengan beberapa laki-laki yang ada di hidupnya, mencari sesuatu yang lebih juga," imbuh bintang film Mika itu.

Bagaimana akhir kisah asmara Pingkan dan Sarwono? Akankah Pingkan tetap memilih Sarwono sebagai pria yang akan mendampinginya kelak?

Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 2 November 2017 medatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.