Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan: Mending Jadi Bujang daripada Duda

Kompas.com - 02/11/2017, 20:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika bisa memilih, artis sinetron Sahrul Gunawan mengaku ingin menjadi seorang bujang saja daripada menjadi duda akibat bercerai dengan Indriani Hadi pada Juli 2016 lalu.

"Kalau saya bisa share sih sebenarnya mendingan jadi bujang daripada duda. Entah kenapa, karena kok kayaknya enggak enak ya," kata Sahrul ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Ya terserah sih orang mau menjabarkan. Tapi saya sudah mulai mulai yang, 'Sampai kapan ya sendiri?'. Ya minta yang terbaik sama Allah," imbuhnya.

Namun, karena sekarang sudah terlanjur menduda, Sahrul memilih menyerahkan nasib kepada Yang Kuasa. Sahrul hanya berdoa agar bisa mendapatkan pasangan hidup yang terbaik untuknya.

Baca juga : Sahrul Gunawan Panik dan Bingung Diisukan Pacaran dengan Kristina

"Pokoknya saya pasrah aja yang terbaiknya seperti apa. Kalau saya sih saya enggak mau mikir ini bakal dikemanain. Jalan biasa aja. Jadi kalau saya sih dibawa santai aja, mengalir aja," kata Sahrul.

Pemain sinetron Jin dan Jun ini mengatakan, ia bisa merasa nyaman apabila sudah mendapatkan tambatan hati lagi.

"Ya sebenarnya kita sendiri sih yang bisa menyamankan kondisi. Ada orang yang sudah bersama-sama dengan seseorang terlihat bahagia tapi sebenarnya enggak nyaman. Tapi ada yang mungkin sendiri tapi dia ngerasa happy," kata Sahrul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com