Harris J Bersiap Pindah dari Religi ke Mainstream

Kompas.com - 05/11/2017, 11:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Harris J yang selama ini dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu religi akan mencoba keluar dari zona nyaman.

Dalam dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, ia mengaku sedang menyiapkan beberapa lagu non-religi.

"Saya akan merilis karya musik baru segera. Beberapa lagu yang bukan lagu religi. Lagu-lagu itu akan lebih mainstream," kata pemuda kelahiran London itu.

Namun Harris tidak akan meninggalkan tema religi sama sekali. Ia hanya ingin memberikan getaran yang berbeda pada album barunya nanti.

Harris, yang pernah bergabung dengan sekolah sepak bola FC Chelsea, ingin menulis tentang hidupnya atau apa pun yang pernah ia lalui dan rasakan.

"Lagu religi tetap penting untukku. Saya berada di stage yang berbeda dalam hidupku. Ketika masih kecil saya happy and fun, di mana usia belasan itu hidup terasa mudah," kata Harris.

[Baca juga : Save Me from Myself, tentang Musuh Terbesar Harris J]

"Lalu, saya pernah melalui masalah beberapa tahun belakangan. Saya akan menulis tentang itu untuk musikku, in my next album," lanjut pria 20 tahun itu.

Harris melakukan debutnya sebagai penyanyi pada 2015 lalu lewat album berjudul Salam. Beberapa singelnya yang menjadi hits adalah "Salam Alaikum", "Rasool'Allah", dan "Worth It".

[Baca juga : Harris J Very Jomblo]

Ia juga merupakan alumnus dari BRIT School of Performing Arts di London, Inggris, tempat penyanyi sekelas Adele dan mendiang Amy Winehouse menimba ilmu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.